SRI Media

Polres dan Kodim OKI Distribusikan Sembako Bantuan PPKM Darurat.

OKI |SRI-Media.com,– Bertempat di halaman Mapolres OKI, Kapolres dan Dandim 0402 OKI lepas pendistribusian sembako, dari pemerintah pusat melalui Polri dan TNI, Jumat (16/7/2021). Hadir dalam acara tersebut Waka Polres OKI, Dandim 0402 OKI, Kalaksa BPBD OKI,  kadinsos Kab OKI, Dinkes OKI, dan jajaran PJU Polres OKI.

Dalam sambutannya Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S. Ik, M. Si mengatakan di tengah pandemi covid-19 yang kian meningkat sangat berdampak pada menurunnya sektor perekonomian, dan pada kesempatan ini pemerintah melalui Polri dan TNI ditugasi untuk mendistribusikan sembako yang telah di siapkan,

“Bantuan ini disalurkan melalui Polsek, guna sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang di landa covid – 19,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan pendistribusian dari pemerintah ini untuk warga pinggiran yang berdampak pandemi, jangan sampai warga ada yang kelaparan.

“Kita berharap kepada jajaran Polres dan Kodim 0402 OKI agar bingkisan atau bantuan ini bisa di sampaikan sesuai keperuntukannya dan sampaikan salam dari pemerintah,” pungkasnya.**(M Tahan/Fuady*).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan