SRI Media

PPKM Darurat Dimasa Pandemi Hantui pengusaha Motor.

Cianjur |SRI-Media.com,– Eksistensi pandemi Covid 19 sudah 2 tahun di indonesia, berbagi upaya dilakukan pemerintah, salah satunya penerapan PPKM Darurat yang  membuat sebagian masyarakat cukup Depresi karena rotasi ekonomi sedikit lumpuh. Seperti yang dialami Dealer Motor bekas SURYA KARTIKA MOTOR yang terletak di Jalan Raya Bandung No 61A.

Ketika dihubungi media, Tiara (27) yang merupakan staf dari Administrasi di dealer Motor bekas  mengeluh, sebab dampak pemberlakuan tersebut omset penjualan motornya turun drastis sampai di angka 60 persen.

“Kita mengalami penurunan penjualan di dealer ini. Semoga Pandemi ini berlalu dan Ekonomi kembali normal kembali,” ucapnya.

Tiara pun membeberkan kini dalam sebulan unit yang keluar paling banyak 3 unit, itu pun kata dia selalu di syukuri oleh semua Karyawan Dealer Motor bekas ini.

“Ini fenomena yang riil tentang Ekonomi Indonesia yang semakin merosot. Semoga keadaan ini akan ada titik terang dan kembali normal,” pungkas Tiara di akhir wawancara kepada Awak media.**(Bn/Aa*).

 

Tinggalkan Balasan