SRI Media

Prosedur Pangkalan LPG 3 KG Nura Jaitun Ke Warga Kondusif.

Cianjur |SRI-Media.com,–Pangkalan gas LPG 3 Kg bersubsidi selaku ujung tombak pertamina dalam pendistribusiannya kepada masyarakat secara langsung, harus mentaati aturan yang telah ditetapkan baik oleh pihak Agen maupun pihak pertamina, pasalnya gas bersubsidi diantar langsung oleh pihak agen ke pangkalan binaannya.

Seperti yang dijelaskan oleh petugas pangkalan Nura Jaitun, Alkaff (40) yang beralamat dijalan, KH. Saleh, Kp. Pamokolan Desa Sukamanah Kecamatan, Karang tengah Cianjur pola pendistribusian yang dilakukannya selalu mengikuti arahan dari pihak Agen. LPG 3 Kg di terimanya dari setiap pengiriman harus diserap oleh warga masyarakat terdekat atau warga yang berada di desanya.

Lebih lanjut Nura mengatakan selama kurang lebih, 13 tahun menjadi pangkalan binaan PT Lestari Bumi Arta pihaknya merasa nyaman karena hak pangkalan seperti, harga penebusan sesuai dengan Harga eceran tertinggi (HET) dan diantarnya barang sampai ke pangkalan tidak dibebani biaya transfortasi oleh karena itu kami pun senantiasa menjual simelon sesuai aturan yang belaku.

“Jika dilihat dari perjalanan kemitraan antara kami dengan pihak agen sudah seperti keluarga sebab, Saya menjadi pangkalan binaan agen sejak dari minyak tanah dan kini berganti produk LPG 3Kg,”jelas Nura.**(C2r*).

 

 

 

Tinggalkan Balasan