SRI Media

Rakerwil GEMA Keadilan Jawa Barat, Haru Suandaru: 2024 PKS Kembali ke Pakuan.

Garut SRI-Media.com,– GEMA Keadilan Jawa Barat (GK) baru saja menggelar Rapat Kerja Wilayah yang dilaksanakan di Hotel Tirta Kencana Jl. Raya Cipanas Garut, (28/3/21). Dalam Rakerwil tersebut hadir ratusan Pengurus GEMA dari 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat serta Para Tokoh PKS Jabar seperti; Dr. Haru Suandaru, S.Si.,M.Si., selaku Pembina GEMA Keadilan Jawa Barat sekaligus Anggota DPRD Jabar; dr. H. Helmi Budiman, M.M., Wakil Bupati Garut; H. Ahab Sihabudin, S.H.I., Anggota DPRD Jabar Dapil Garut; Dr. Indra Kusumah selaku Presiden GEMA Keadilan; H. Andri Rusmana, Ketua GK Jabar; dan Ridwan Mufti, Sekretaris GK Jabar.

Dalam kesempatan itu, acara dibuka langsung oleh Haru Suandaru dan dr. Helmi Budiman dengan memukul gong secara simbolis.

Dalam sambutannya Haru mengatakan, bahwa PKS menyediakan slot calon dari GEMA untuk kepemimpinan DPRD Kokab/Provinsi bahkan bupati atau wali kota sekalipun. Dan Haru berharap bisa memenangkan pencalonan bupati dan wali kota bahkan Gubernur sekalipun.

“In sha Allah, yang jelas bahwa PKS pada tahun 2024 akan kembali ke Pakuan,” tegasnya.

Dilanjutkan Haru, bahwa PKS harus memiliki mental pemimpin untuk melayani rakyat seperti yang dicontohkan Rasul saw. Dan PKS, harus membantu tugas pemerintah.

“PKS akan membantu visi Jawa Barat Juara Lahir Batin, lillahi taala. PKS tidak ingin karena masalah politik sehingga pemerintah Jawa Barat tidak berhasil,” ucap Haru.

Pada kesempatan itu, dr. Helmi, Wakil Bupati Garut, mengucapkan terima kasih bahwa pelaksanaan Rakerwil GEMA yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Garut. Dia selaku Ketua DPD PKS dan juga pernah menjadi Ketua GEMA Garut, merasa bangga Garut menjadi tempat konsolidasi.

“Saya berdoa, semoga kehadiran dulur-dulur (GEMA) bisa menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Dilanjutkan, bahwa GEMA Keadilan merupakan Kawah Candradimuka-nya PKS untuk mematangkan para pemuda berpolitik.

Ditemui usai acara, H. Andri Rusmana, Ketua DPW GEMA Keadilan Jawa Barat menuturkan, pada agenda Rakerwil ini, semoga bisa menghasilkan keputusan-keputusan penting dan kebaikan-kebaikan untuk masyarakat Jabar.

“Rakerwil ini menjadi momentum untuk merapatkan barisan, memperkokoh struktur, dan memperbanyak rekrutmen. Target kita kedepan adalah 100 ribu tokoh muda bergabung dengan GEMA Keadilan dan kita karyakan,” imbuh Andri.

Masih kata Andri, bahwa posisi penting di Jabar harus diisi oleh pemuda yang salah satunya adalah GEMA Keadilan Jabar. “Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Gubernur Jawa Barat pada 2024 dan juga menyumbang 50 persen untuk DPRD Kokab, Provinsi dan RI,” ujar dia.

Dr. Indra Kusumah, Presiden GEMA Keadilan mengatakan, mudah-mudahan Rakerwil bisa menghasilkan program yang menjadikan GEMA semakin kokoh dan mengakar di Jabar. Sehingga, terus dia, bisa menjadi kontributor utama kemenangan PKS di pemilu 2024.**(Asmr/H. Rimba*). Press Release.

Tinggalkan Balasan