SRI Media

Ratusan Warga Desa Celak Gununghalu Ikuti Vaksinasi Tahap 2

KBB, Sri- media.com — Sebanyak 657 warga Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB), mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 2, pada, Selasa (24/08/2021).

Dapat di temui di lokasi, Kepala Puskesmas Gununghalu, Lilis Rustini, Kepada Wartawan SRI menjelaskan
Vaksinasi ke 2 ini sasarannya untuk warga yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama. Adapun, kata dia, Kegiatan vaksinasi ini dilakukan di tiga tempat, yakni Aula Kantor Desa Celak, Sekolah MA Muslimin Pasirwaru, dan di SMK As-Safi’iah Kampung Tegallaja.

“Kita laksanakan di tiga tempat untuk meminimalisir kerumunan. Makanya kita bagi agar Masyarakat yang di vaksin juga merasa nyaman,” ujar Lilis menambahkan.

Meski sudah melakukan vaksinasi, Lilis menghimbau agar warga tetap menjaga protokol kesehatan.

“Mengalahkan penyebaran dan penularan virus corona tidak mudah. Namun, beragam upaya terus dilakukan. Selain vaksinasi, protokol kesehatan juga penting untuk menghindari virus covid-19,” tuturnya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Desa Celak, Hendrik mengatakan, atas nama warganya yang berjumlah 9.227 jiwa, dia mengucapkan terimakasih atas perjuangan semua pihak yang terlibat dalam upaya memerangi pandemi covid-19.

“Warga Desa Celak sangat berterimakasih kepada pemerintah dan para pihak yang terlibat, dan semoga pandemi ini cepat berlalu agar warga bisa beraktifitas dengan normal,” harap Hendrik. (GUS)

Tinggalkan Balasan