SRI Media

Ratusan Warga Penuhi Halaman Kecamatan Ngamprah, Ada Apa ?

KBB, Sri-media.com — Gebyar Vaksin pada hari Kamis (19/8/2021) tahap 2 berlangsung di Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. Diinisiasi Puskesmas Kecamatan ngamprah kegiatan berlangsung di Aula kantor dimulai dari pukul, 08: 00 pagi, hingga selesai.

Pelaksanaan vaksinasi dibantu Aparatur Kecamatan dan karang Taruna kecamatan Ngamprah. Warga dari seluruh desa yang ada dikecamatan Ngamprah sangat antusias sekali sehingg ada yang mengambil antrian dari jam 6 pagi.

Terkait antusiasme masyarakat, Camat Ngamprah, Agnes menyebutkan bahwa hal itu sangat diharapkannya karena bisa berdampak baik terhadap masyarakat guna terhindar dari virus mematikan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih buat seluruh warga kecamatan Ngamprah yang antusias sekali, memenuhi halaman kecamatan ngamprah untuk memperoleh Vaksin yang ke 2 ini,” tutur dia

Agnes berharap pasca vaksinasi warga kecamatan Ngamprah berkurang dan terbebas dari ancaman virus covid-19. Untuk kuota penerima vaksin, imbuh Agnes, tersedia buat 500 orang. Selanjutnya Camat Baru Ngamprah ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Puskesmas kecamatan Ngamprah dan Karang taruna juga para jajaran Aparatur kecamatan yang sudah membantu terselenggara nya acara Vaksin ke 2.

“Mudah- mudahan semua kebaikannya hanya Allah swt yang akan membalasnya,” pungkasnya. (Azay).

Tinggalkan Balasan