SRI Media

Sadis, Diduga Geng Motor Aniaya Pengendara Hingga Lengan Putus.

Cianjur | SRI-Media.com,– Peristiwa kejahatan dan kekerasan di jalan terjadi pada hari Senin (10/05/2021) sekira jam, 23.30 Wib, dimana Dede (26) Warga Kampung Pasekon, RT 05/01 Desa Mulyasari, Kecamatan Cilaku. menjadi korban penganiayaan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Kronologis berawal pada saat korban mengendarai sepeda motor yang selama dalam perjalanan di buntuti oleh pelaku yang berjumlah 2 Orang dengan mengendarai sepeda motor jenis Beat hitam nomer polisi tidak di ketahui.

Tiba di Kampung Pasekon, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet Cianjur,   tiba- tiba pelaku menendang korban hingga terjatuh kemudian pelaku membacok korban dengan parang dan samurai sehinga pergelangan tangan kanan korban putus. Hal tersebut dikatakan, Ipda, Yudi H, SH (Kanit reskrim),

“Korban memakai jaket XTC yang merupakan nama geng motor dan pelaku menggunakan jaket Hoodes,” Timpalnya.

Setelah puas melakukan aksinya, ujar dia pelaku langsung melarikan diri, kemudian warga setempat langsung melaporkan kejadian ke Polsek Pacet, selang setengah jam anggota Polsek Pacet datang ke TKP, langsung di pimpin Ipda, Yudi H, SH (Kanit reskrim), Aipda Agunawan (Babinmas), Bripka Pramudia (anggota reskrim), Brigadir Sukma SH  (anggota reskrim).

“Sampai saat ini pelaku masih di buru pihak kepolisian Polsek Pacet,” pungkasnya.(Ben/Ayi*).

Tinggalkan Balasan