SRI Media

Sah, Ini Nomer Urut Calon Kades Cihanjuang Periode 2021-2027

Parompong SRI-media com,Mengacu pada peraturan Bupati Kabupaten Bandung Barat dan Peraturan Desa tentang Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2021 dan sebagai implementasi dilaksanakannya secara komprehensif, PPKD Cihanjuang telah mendapatkan Dua Calon Kepala Desa, diantarannya :

Gagan Wirahma
Ahmad Efendi (Acil)

Dan pada hari Kamis, 17 November 2021 dilaksanakan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cihanjuang periode 2021-2027. Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Cihanjuang yang dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Kedua Calon Kepala Desa beserta isterinya, Camat Parongpong, Kapolsek Cisarua, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Pjs. Kepala Desa, para ketua RT/RW, anggota BPD, karang taruna serta tim sukses dari kedua Calon Kepala Desa.

Adapun hasil Pengundian Nomor Urut Kepala Desa Cihanjuang periode 2021-2027 adalah :

Gagan Wirahma 2

Ahmad Efendi 1

Dengan demikian maka langkah selanjutnya adalah ajang adu program membuat yang nanti disampaikan saat kampanye visi dan misi, dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Cihanjuang.

Semoga setelah mendapatkan Nomor Urut Calon Kepala Desa cihanjuang pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar dan tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, aman, damai, dan tentram. (Asker)

Tinggalkan Balasan