SRI Media

SMK BIM GUNUNGHALU, SEKOLAH MAMPU MENCETAK SDM YANG HANDAL DAN BERSKILL.

KBB |SRI-Media.com,– Di masa yang serba sulit seperti sekarang ini, baik kesulitan di bidang ekonomi serta berbagai permasalahan yang sedang melanda kehidupan masyarakat dimanapun.

   

Para orang tua yang ingin anaknya dapat melanjutkan jenjang pendidikan, tentunya di tuntut harus dapat menemukan sebuah lembaga pendidikan yang tepat dan tidak menjadi beban dalam kehidupannya, juga memiliki prospek yang jelas.

Sekolah dengan biaya terjangkau, serta nantinya dapat memiliki pekerjaan yang layak setelah lulus sekolah, karena memiliki keahlian dan skill, disamping itu, selama mengenyam pendidikan, si anak di didik untuk dapat menghafal Al-Qur’an, sebagai bekal rohaninya.

Mengingat hal itu,  SMK BINA INSAN MANDIRI bisa menjadi alternatif pilihan bagi para orang tua murid.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan memiliki 2 Kejuruan yaitu Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) & Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM).

SMK Bina Insan Mandiri berdiri sejak tahun 2010, di bawah naungan Yayasan Daarut Taghyir, berdomisili di  di Jl. Raya Gununghalu (Kp. Neglasari RT. 03 / RW.16) Desa/Kec. Gununghalu Kab. Bandung Barat,

SMK Bina Insan Mandiri dalam beberapa aspek memiliki keunggulan di banding sekolah sejenis,  juga diantaranya :

– Kelas khusus tahfidz, gratis,

– Beasiswa untuk siswa berprestasi,

– Biaya sangat terjangkau,

– Khusus YATIM, DHUAFA Gratis,

– Ekstrakurikuler lengkap.

Keunggulan lainnya adalah, di tempat itu  tersedia juga BALAI LATIHAN KERJA (BLK); sebagai bukti telah mendapat kepercayaan dari Kementerian Tenaga Kerja RI,  sebagai bagian dari upaya mencetak SDM yang handal dan memiliki skill yang mumpuni.

Kepala Sekolah SMK BIM Gununghalu, Kurnia Karim Samdani, ketika di temui Wartawan menjelaskan, SMK BIM ini Memilliki mutu pembelajaran yang berbasis kompetensi serta penanaman profesionalisme melalui pendidikan dan latihan, katanya.

“Kami sudah membuktikan, SMK BIM, sebagai  sebuah lembaga pendidikan yang Memiliki berbagai prestasi secara akademik maupun non-akademik, serta Memiliki pembinaan karakter siswa yang kuat melalui berbagi program” ungkap Kurnia.**(Gus*)..

Tinggalkan Balasan