SRI Media

Sriwage Mulyadi Jabat Kembali Ketua PGRI Darangdan.

Purwakarta |SRI-Media.com,– Berdasarkan tata terbit yang berlaku organisasi PGRI setiap ranting mencalonkan dan hampir semua ranting menyepakati menjadikan kembali, Sriwage Mulyadi S.Pd.MM.Pd., terpilih untuk yang kedua kalinya menjadi ketua PGRI kecamatan Darangdan kabupaten purwakarta.

Karena adanya wabah virus Corona atau covid 19 pelaksanaan pemilihan dilaksanakan sistem zoom meeting. walaupun pemilihan melalui zoom meting pelaksanaan pemilihan mekanisme berjalan sebagai mestinya dan tidak melanggar aturan yang telah di tetapkan oleh PGRI.

Menurut Sriwage Mulyadi S.Pd.MM.Pd ketika dikonfirmasi faktor keterpilihannya berlandaskan kepercayaan rekan anggota untuk menduduki jabatan ketua PGRI Darangdan.

“Saya, mengajak kepada semua guru dan anggota PGRI untuk meningkatkan lagi kinerja sebagai guru yang lebih profesional,” tuturnya.

Dengan adanya wabah virus Corona atau covid 19, imbuh Sriwage sebagai guru wajib untuk tetap melaksanakan tugas sebagai guru.

“Betul, anak anak atau murid murid libur sekolah tapi tanggung jawab kita sebagai guru harus prioritas di laksanakan kehadiran ke sekolah, karena guru nggak ada libur kecuali Sabtu dan minggu,” Pungkasnya.**(Eker/Ysf*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan