SRI Media

Tabrak Pagar Jembatan, Pajero Sport Terjun Ke Sungai, 4 Orang Tewas.

OKI |SRI-Media.com,– Masyarakat dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban tewas, saat itu berpenumpang 5 orang, mobil Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi BG 1988 YL nyemplung dari atas jembatan ke sungai Segonang Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (30/6/21) pagi.

Dari 5 orang penumpang mobil nahas yang membuat heboh warga setempat tersebut, menurut Ali, salah seorang warga ialah satu keluarga yang diduga berasal dari Desa Harjo Mulya Jaya, BK 10 Gumawang, OKU Timur, berposisi melaju dari arah Lampung ke arah Palembang,

“Mobil Pajero putih tersebut sempat menabrak pagar jembatan jalan lintas timur tanpa kendali sehingga terjun bebas ke sungai desa Sukaraja – Serinanti, Sekira pukul 10:00 Wib, pagi,”ucapnya.

Menurut Informasi, setelah di evakuasi oleh pihak BPBD Kab OKI dibantu Dinas terkait bersama masyarakat setempat, ke 5 orang penumpang diantaranya 4 orang meninggal dunia, dan 1 orang Selamat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung guna tindakan selanjutnya.

Ke 4 orang yang meninggal dunia tersebut diantaranya Loan Rekbo Adiatur bin Lono (51), Dafa Yelo Alganio bin Loan (38), Della Yelo Lestisia bin Loan (8), Dikela Yelo Cendona bin Loan (5). Sedangkan 1 orang yang selamat Yopi Maya Sari istri dari korban Loan Rekbo Adiatur bin Lono sendiri.

Terpisah terpantau media, Di RSUD Kayuagung akibat musibah itu isak tangis dari keluarga korban pun berdatangan. Dan, selain itu sejauh ini ke 4 korban yang meninggal masih berada di kamar tindakan RSUD Kayuagung, sedang mobil nahas itu masih dalam upaya evakuasi dari dasar sungai.**(M Tahan/Fuady).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan