SRI Media

Subregwil SC Cikalong Kulon Lakukan 3 Kegiatan Ini Sekaligus.

Cianjur SRI-Media.com,– Di bulan suci Ramadhan SUBREGWIL 234 Solidarity Community Cikalong Kulon giat melakukan Bakti sosial (baksos). Dalam rangkaian kegiatan Ormas tersebut terbagi 3 session yang sekaligus di laksanakan pada hari itu. Yang pertama acara santunan Anak yatim, kedua bagi-bagi takjil ketiga buka puasa bersama.

Selain dihadiri para tamu undangan acara tersebut di hadiri pula oleh, Soni Farhan Ketua Regwil 234 SC  Cianjur.

Dalam sesi acara pemberian santunan kepada anak yatim ada 20 anak yatim yang mendapatkan santunan. Dan, prosesi berjalan dengan khidmat dan lancar serta dengan mematuhi protokol kesehatan.

Setelah selesai santunan anak yatim, kegiatan di lanjutkan pembagian takjil yang ditujukan bagi para pengendara yang lewat Jalan Cinangsi Raya, tepatnya di depan Alfamart Cinangsi. Setelah itu acara beralih pada sesi bukber (buka bersama).

Ketua subregwil 234 SC, Asep Supriatna yang akrab di panggil Usod (46) mengenai kegiatan sosial tersebut mengungkapkan dirinya mewakili seluruh anggota 234 SC Cikalong kulon, mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Cinangsi, H. Deni Unwan Nur Arip, SE. serta jajaran stafnya yang sudah memfasilitasi acara santunan anak yatim di Aula Desa Cinangsih.

“Terima kasih pak Kades, atas fasilitasnya. Serta, acara ini tak lepas dari peran para donatur yang ikhlas memberikan sumbangsihnya untuk terwujudnya acara ini,” tutur dia.

Dikatakan, Usod, ketua subregwil 234 SC  Cikalong Kulon, lebih lanjut selain kepada kepala desa Cinangsi ucapan terima kasih juga dia tujukan kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Sekali lagi terima kasih kepada semuanya, sehingga acara ini berjalan lancar, khidmat dan kondusif,” tutupnya.**(Ben*).

Tinggalkan Balasan