SRI Media

SUPRIADI Masih di percaya untuk pimpin Desa Sumbu sari selama 3 periode

 

OKI Sri-media.com -Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) langsung di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan menjadi cerminan proses demokrasi bangsa ditengah pandemi. Pilkades yang digelar pada Selasa 12 Oktober 2021 di 156 desa se Kabupaten OKI termasuk Kecamatan Mesuji raya sebanyak 8 Desa.
Salah satu Desa yang ikut dalam perhelatan pesta demokrasi tersebut adalah Desa Sumbu sari .
Pelaksanaan pilkades di Desa Sumbu sari berjalan lancar aman dan terkendali walaupun kepala desa yang petahana banyak yang gagal untuk periode berikutnya tetapi di Desa Sumbu sari ini masih tetap bertahan untuk yang ke 3 kalinya atau 3 periode.

Menurut Supriadi Kepala Desa Sumbu sari yang berhasil mempertahanka jabatannya untuk yang ke 3 periode ini bahwa , kemenangannya ini merupakan anugerah dari yang maha kuasa untuk mengemban jabatan ini. Karena masyarakat masih mempercayai untuk memimpin desa maka saya siap dengan ikhlas untuk menjalankan tugas ini dalam membangun desa Sumbu sari.
Kepercayaan yang di berikan masyarakat kepada saya harus saya laksanakan dengan lebih baik lagi karena ini adalah periode yang terkhir dalam masa jabatan kepala desa. Karena harapan masyarakat kepada saya akan lebih besar untuk menuntaskan program – program pembangunan baik fisik maupun non fisik harus dapat di tuntaskan .
Supriadi juga berharap kepada masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat Desa Sumbu sari dapat memberikan dukungan untuk melaksanakan program pembangunan desa Sumbu sari. Karena tanpa dukungan dari masyarakat program pembangunan pasti tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.
Sementara itu menurut salah seorang tokoh masyarakat Desa Sumbu sari memberikan tanggapan bahwa, Supriadi kepala desa terpilih untuk yang ke 3 kalinya memang sosok pemimpin yang bertangan dingin bisa memahami keadaan warga masyarakat desa Sumbu sari sehingga masyarakat masih memberikan kepercayaan untuk memimpin desa Sumbu sari 6 tahun kedepan, jelasnya
(FUADI. TAHAN)

Tinggalkan Balasan