SRI Media

Hancurkan Tembok korupsi

Cianjur SRI-media com,Pemantau Keuangan Negara (PKN) menilai Bahwa paradigma Para Pejabat saat masih menganggap bahwa Negeri ini seperti status quo jaman Penjajahan Belanda dan jepang ,sehingga mereka merasa seperti Kaum feodalisme kapitalis dan Raja yang di sembah oleh Rakyat nya.

demikian juga Pajak-Pajak yang di kutip dari hasil jerih payah Rakyat,tidak boleh Rakyat mengetahui,dengan alasan bahwa itu Rahasia Negara dan Rakyat tidak boleh tahu.

situasi makin miris dan Ironis karena Rakyat nya sendiri merasa seperti di jajah ,segingga ada rasa takut dan enggan melakukan kritik atau protes terhadap penguasa.
Mencermati Pradigma yang terjadi ini,PKN harus bisa merobohkan tembok-tembok kesombongan dan keangkuhan dengan cara membuka pandora dan bangunan ketertutupan agar terbitlah terang yang menerangi Rakyat Indonesia ,sehingga Tercipta keterbukaan dan Transparansi,
Untuk itu seluruh Anggota PKN hanrus membekali dan melatih diri agar mampu menjadi agen-agen pembaharuan di negeri ini.

mari kita belajar,belajar,belajar,belajar dan berlatih,kuasai karakteristik senjatamu dengan belajar 5 senjata ampuh dan 10 bukti wajib pkn,demi Ibu Pertiwi Tanah Air Kita semua agar bisa terlepas Belenggu yang bernama Korupsi.**Ben/C2R

Tinggalkan Balasan