SRI Media

Tahap 1, 600 Warga Desa Cihanjuang Lakukan Vaksinasi.

KBB |SRI-Media.com,– Penanganan komprehensif terhadap melonjaknya jumlah korban yang terpapar corona instensif dilaksanakan melalui kebijakan PPKM Darurat. Bersamaan dengan itu vaksinasi juga gencar dilakukan, seperti halnya kegiatan vaksinasi yang bertempat di taman kupu-kupu, Cibaligo, di RW 2 Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat, Rabu (7/6/2021).

Tak pelak pelaksanaan vaksinasi tahap 1 tersebut diikuti 600 orang. Adapun sebagai penyeimbang bergelombang nya peserta vaksinasi melibatkan 10 tenaga medis puskesmas Kecamatan Parongpong serta kepala puskesmas, Drg kasmiarni dan dibantu mahasiswa UNAI.

Juga, pada kesempatan itu turut menyaksikan Kepala Desa, Kepala satpol PP Kecamatan Parongpong, Yadi didampingi Soleh kemudian Sekcam Parongpong, Agus A setiawan dan Sertu Andi. R, Babinsa desa Cihanjuang, BKO, Serka Sudarmadi.

Kepala desa Cihanjuang Gagan Wirahma, SE disela kegiatan ketika dikonfirmasi mengatakan tujuan dari vaksinasi sebagai antisipasi adanya wabah virus Corona atau covid 19.

“Melonjaknya kasus terpapar corona di desa cihanjuang membuat kita melakukan langkah penanganan seperti pembagian sembako, penyemprotan disinfektan dan penanggulangan lainnya. Diantaranya vaksinasi yang sekarang sudah memasuki tahap 1. Semoga, dengan kegiatan ini dapat menghentikan penyebaran virus,” pungkas Gagan.**(Eker/Ysf*).

 

Tinggalkan Balasan