SRI Media

TRIONO, Siap Pimpin Desa Mataran jaya Mesra Kab OKI.

OKI SRI-media com,Pemilhan Kepala Desa serentak di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sumatera selatan berjalan dengan kondusif, aman dan lancar meskipun sempat tertunda. Meskipun ditengah pandemi pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan aman, dan tetap mematuhi aturan pemerintah dengan menjaga Protokol kesehatan.

Seperti halnya pelaksanaan Pilkades di Desa Matara jaya Kecamatan Mesuji raya Kabupaten Ogan Komering Ilir , Selasa (12/10/21)

Pelaksanaan Pilkades Desa Mataram jaya Dimenangkan oleh Triono dengan nomor urut 3 dari 3 kandidat, yang merupakan calon – calon kades yang sangat di perhitungkan

Atas perolehan suara tersebut nourut 3 Triono dinyatakan unggul dan siap menjadi pemimpin desa Mataram jaya

Triono saat dibincangi media online”Sri- media.com” dikediamannya usai perhitungan suara dan dinyatakan menjadi pemenang unggul ini menyampaikan, Kemenang ini adalah Rahmat dari Allah Subhanallah wa taala dengan Suatu keberuntungan dan ini nikmat dari Allah untuk mengingat kepada saya mungkin ada hal yang kurang baik yang perlu diperbaik,ini adalah proses demokrasi masyarakat Desa Mataram jaya dan saya mengucapakan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Mataram jaya ,sahabat , keluarga atas do,a dan dukungannya.tuturnya

Masih menurut dia , katanya dengan perasaan pemimpin yang amanah dalam mengenban tugas saya, berjuang dan bertanggung jawab penuh untuk membangun Desa Mataram jaya dengan sepenuh hati untuk meneruskan kepemimpinan kepala desa sebelumnya yaitu bapak Yoseph Ketut Suci . Saya akan belajar lebih banyak kepada beliau karena selama kepemimpinan beliau desa Mataram jaya aman dan terkendali dan saya akan memajukan Desa ini untuk kedepannya. Dan “Kemenangan ini adalah kemenangan untuk semua masyarakat haru dengan terpilihnya saya menjadi kepela Desa ini insya allah saya akan menjadi kepala desa Mataram jaya selalu memperhatikan aspirasi masyarakat”. Tegasnya.(FUADI.TSHAN)

Tinggalkan Balasan