SRI Media

UPGRADING PENGURUS, LMP KBB ADAKAN SEMINAR KEORGANISASIAN DAN WAWASAN KEBANGSAAN

Bandung Barat Sri-media com Sebagai bentuk apresiasi terhadap soliditas pengurusnya, LMP KBB menyelenggarakan Upgrading Pengurus, baik bagi pengurus Markas Cabang (Macab) maupun Markas Anak Cabang (MAC). Acara tersebut dilaksanakan di Aula Rapat Desa Kertajaya Padalarang, Sabtu tanggal 18 September 2021.

“Acara ini adalah media untuk meningkatkan kapasitas keorganisasian para pengurus. Selain itu juga, dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman wawasan kebangsaan para pengurus dan anggota.” Ujar Pice Riva’i, Ketua Macab LMP KBB, dalam sambutannya.

“Selain kegiatan ini, kami juga melaksanakan kegiatan kemasyarakatan seperti bantuan sosial, terutama pada masa Pandemi Covid-19 ini. Hal ini kami lakukan agar memberikan manfaat bagi masyarakat KBB, bahwa kami hadir untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.” Sambungnya.

Sementara itu, Ir.H.M. Suryaman Effendi, Kepala Kesbangpol KBB menyebutkan bahwa dirinya sangat apresiatif terhadap kegiatan LMP KBB. “Selama ini, komunikasi yang dibangun dengan LMP sangat baik. Ketika acara Peringatan HUT RI ke 76 yang lalu, saya menyaksikan LMP KBB membentangkan bendera sepanjang 100 meter di Geopark Stone Garden Cipatat.” Katanya.

“Saya berharap, ke depan kita akan mengajak semua ormas, OKP, dan LSM yang ada di KBB untuk diverifikasi baik dari aspek legalitas, struktur organisasi, kantor sekretariat, dan juga keanggotaan. Karena, kita akan mengupayakan anggaran dari Pemda KBB untuk ormas ataupun LSM agar kegiatannya jelas dan bermanfaat.” Imbuh Kepala Kesbangpol yang pada saat itu didampingi oleh Kasi Keormasan dan Staf lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pengurus yang hadir. Karena materi Keorganisasian yang disampaikan oleh Pak Daswan Muda, sebagai Wakil Ketua OKK LMP KBB serta Materi Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh pihak Kesbangpol sangat berguna bagi kita semua.” Pungkas Pice Riva’i.**(Daswan)

Tinggalkan Balasan