Vaksinasi Lansia Desa Cikancana Berlangsung Lancar.

Cianjur | SRI-Media.com,– Tahap awal program pemerintah pemberian vaksinasi dalam kerangka pencegahan virus Corona diprioritaskan kepada Lansia (Lanjut Usia).

Terkait hal ini di Desa Cikancana kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur Jawa Barat berlangsung kegiatan pemberian vaksinasi terhadap warga lansia.

“Ada sebanyak 25 orang warga¬† Lansia Desa Cikancana yang telah selesai divaksin tahap kesatu hari ini,”ungkap U Ruhiyat Kusmana Kepala Puskesmas Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.(Senin, 24/05/2021)

Masih kata dia bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan di Desa atas kebijakan dari pihak puskesmas supaya mempermudah pelaksanaannya,karena jarak ke puskesmas cukup jauh maka petugas yang datang ke Kantor Desa.

Ia berharap dengan kegiatan vaksinasi ini masyarakat sehat terhindar dari Covid 19.

Salah satu nya Mak isah Warga Kampung babayang Desa Cikencana, dengan edukasi yang di berikan pihak puskesmas dan Kades Cikencana para lansia jadi mengerti kenapa harus di vaksin dan untuk apa guna nya di vaksin pungkas Nanang kades Cikencana

Kepala Desa Cikancana Nanang sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Lansia di Desa Cikancana yang dipimpinnya.Ia sebagai pejabat pemerintah Desa sangat berterima kasih kepada pemerintah Pusat atas kegiatan Vaksinasi Lansia tersebut.

“Saya berharap semoga dengan vaksinasi Lansia ini masyarakat Desa cikancana sehat terhindar dari Covid 19 dan semoga Covid ini cepat berlalu,” Pungkasnya.**(Agus/Ben*).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan