SRI Media

Warga Nengkelan Ciwidey, Dapat Bantuan Langsung Tunai.

Kab. Bandung SRI-Media.com,– Seiring pandemi yang masih terindentifikasi eksistensi nya pemerintah secara intens terus memberikan stimulan dengan berbagai variasi bantuan diantara nya bantuan langsung tunai (BLT).

Hal itu dilakukan karena dampak covid 19 telah menurunkan perekonomian hingga memunculkan ketidak seimbangan dalam tatanan sumber daya manusia.

Pemerintah Desa Nengkelan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung melaksanakan penyaluran bantuan (BLT) kepada warga nya yang terkualifikasi sebagai penerima yakni sejumlah 130 keluarga penerima manfaat (KPM).

Bertempat diaula Desa Nengkelan, Senin (9/11/2020) kegiatan penyaluran BLT itu berlangsung lancar di saksikan Jajaran perangkat desa, Tokoh, Keamanan serta lain nya. Terlihat antusias masyarakat mengikuti Jalan nya prosesi pembagian bantuan tersebut.

Kepala desa Nengkelan, Usep Saefulah ketika di konfirmasi SRI media mengatakan dengan disalurkan nya bantuan langsung tunai tahun 2020, yang bersumber dari anggaran dana desa itu, warga nya yang secara ekonomi terpengaruh covid 19 dapat meminimalisir beban anggaran rumah tangga nya .

” Semoga, bantuan (BLT) ini dapat membantu perekonomian masyarakat, khusus nya warga Nengkelan di tengah pandemi covid 19. Bantuan ini sudah terverifikasi terhadap penerima melalui tim pendataan pelaksanaan terkait, sehingga tepat sasaran terhadap yang membutuhkan nya,” Pungkas Usep.**(Euis/Yusuf*).

Tinggalkan Balasan