58 Ketua RT/RW Se-Desa Ciherang Di Berikan Ini Oleh Kepala Desa.

Cianjur | SRI-Media.com,– Bulan suci Ramadhan merupakan momen istimewa bagi umat Islam karena didalamnya tersedia pahala yang berlipat-lipat apabila melakukan kebaikan.

Hal tersebut dilakukan Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Yang memberikan pakaian seragam dan bingkisan kepada 58 Ketua RT dan RW se- Desa Ciherang.

Kegiatan pemberian tersebut menerapkan sistem protokol kesehatan diadakan diaula desa yang telah ditata sedemikian rupa sehingga berlangsung nyaman dan kondusif.

“Didalam pelaksanaan pemberian oleh saya sendiri, sambil¬† memperkenalkan diri, walaupun sudah dikenal, supaya mempererat hubungan tali silaturahmi dan agar tidak canggung terhadap pimpinan. Pemberian ini sebuah bentuk tanda kasih sayang terhadap RT dan RW dan itu sebagai tanggung jawab pimpinan kebawahan,”¬† ujar Kepala Desa Ciherang, Acep Haryadi (8/5/2021) pada Media.

Dikesempatan itu, Kades berpesan kepada semua para ketua RT dan RW untuk menjalankan tugasnya harus pro aktif, khususnya kepada warga masyarakat dengan mengedepankan musyawarah mufakat.

“Jangan mengambil sikap sendiri, senantiasa menjaga kekompakkan, bersinergi antara pemerintah desa dengan warga masyarakat. Dengan begitu, In sha Allah bisa dirasakan ketentraman tersimpul kondusifitas nyaman,” tandas Kades.

Terpisah, salah satu ketua RW Penerima bingkisan, Obing Komaruddin  (63 ) mengucapkan terima kasih kepada Kades yang sudah memperhatikannya, pemberian tersebut, katanya sangat luar biasa bermanfaat apalagi menjelang lebaran dengan tepat diperlukan.

“Kegiatan ini bukan hal yang baru, tetapi rutin setiap tahun. Beliau bukan hanya bicara saja melainkan jelas faktanya bisa dirasakan. Semoga apa yang diberikan oleh kades, atas amal kebaikannya dibalas sama Allah SWT berlipat ganda dan ada berkah hidupnya. juga saya berdo’a desa ini terus lebih maju dengan sejahtera Itu sebagai harapan kita bersama,” pungkasnya.**(Ateng*).

 

 

Tinggalkan Balasan