SRI Media

HUT TNI 76, Koramil 0910 Dengan Karangtaruna Bagi Sembako

KBB SRI-media com,HUT TNI ke-76 akan diperingati pada 5 Oktober 2021. Seperti yang dilakukan Danramil 0910, Karangtaruna dan Pemdes mengadakan giat vaksin pada Rabu (6/10/2021).

Kegiatan selain vaksinasi juga pembagian sembako dan donor darah tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Secara simbolis Danramil 0910 Cisarua Kapten chb K, Sri Nurhaeni memberikan sembako kepada beberapa lansia dibantu karangtaruna cihanjuang.

Dalam keterangannya, Pembina karang taruna desa cihanjuang, Gagan Wirahma bahwa kegiatan donor darah, vaksinasi dan sembako bersamaan dengan ulang tahun TNI yang 76 juga bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

“Donor darah juga mampu memberikan Kesehatan psikologis, yaitu menumbuhkan keinginan untuk berbagi kebahagiaan membantu masyarakat yang membutuhkan.” ujar Gagan.

Sementara Mamat menuturkan kegiatan vaksinasi, pembagian sembako dan donor darah tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan donor darah, mengingat saat ini masih terjadi pandemi Covid-19. Untuk vaksinasi selanjutnya, In sya Allah, akan kami selenggarakan kembali” ujarnya. (Asker)

Tinggalkan Balasan