SRI Media

SERAH TERIMA JABATAN (SETIJAM) CAMAT TANJUNG RAJA KABUPATEN OGAN ILIR PROVINSI SUMATERA SELATAN

“MABES BHARINDO OGAN ILIR SRI media com“-Dalam rangka acara serah terima jabatan camat Tanjung raja kabupaten Ogan Ilir provinsi sumatera selatan yang di hadiri oleh danramil bapak TEGUH HERYADI, kapolsek Tanjung raja bapak Joko Edi Susilo,serta kepala Puskesmas Tanjung raja”ibu NELLY ANGGIA MURNI SH.MM
Berserta seluruh kepala desa/Lurah,staf kecamatan Tanjung raja kabupaten Ogan Ilir provinsi sumatera selatan.

“Serah terima jabatan camat bapak Faisal Bermawi SKM yang sekarang di gantikan bapak Lukman Aziz yang dulu menjabat camat kecamatan Tanjung raja
Yang di Lantik pada tanggal 20/09/2021.

“Acara tersebut digelar di Aula kantor Camat Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (7/10/2021), yang dihadiri oleh perwakilan Polsek Tanjung Raja, Danramil Tanjung Raja, seluruh staff Kecamatan Tanjung Raja, para lurah, dan juga seluruh kepala desa se Kecamatan Tanjung Raja.

Dalam sambutannya, Faisal Bermawi, SKM mengatakan bahwa selama satu tahun lebih, tepatnya satu tahun 8 bulan menjabat Camat Tanjung Raja merupakan waktu yang singkat, baik selaku koordinasi dan sebagai mitra bahkan menganggap kawan dalam pekerjaan kepada para Kepala Desa.

“Saya berharap semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dengan baik dan walaupun dalam pekerjaan yang baru sekarang ini silaturahmi tetap terjalin”ucapnya”Faisal Bermawi.SKM kepada wartawan mabes bharindo.

Sementara itu, Camat Tanjung Raja yang baru Lukman Ajis, S.Sos, M.Si berharap, silaturahmi yang sudah dijalin dengan baik selama ini tetap bisa terjaga dan lebih baik lagi, baik dengan perangkat kecamatan maupun dengan para kepala desa dan Kapolsek serta Danramil.

“Di tempat yang sama ibu Lurah Tanjung raja” Nova Marlina SKM,M,Si. saya ucapkan selamat jalan bapak Camat Faisal dan saya ucapkan terima kasih atas bimbingan bapak selama ini, dan saya ucapkan selamat datang bapak camat yang bapak Lukman Aziz semoga kedepan nanti kita bisa berkerja sama lebih baik lagi kedepannya.katanya.

Menurut pantauan wartawan mabes bharindo di lapangan acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses serta tetap mematuhi protokol kesehatan.tutupnya(Zainal/GOPAR).

Tinggalkan Balasan