SRI Media

ANGGOTA DEWAN HADIRI PENGUKUHAN PPS PAGER KANCANA.

KBB SRI-Media.com,– “Kami berharap dengan pengukuhan PPS Pager Kancana Kabupaten Bandung Barat ini, dapat menambah kekuatan atlet pencak silat bagi IPSI KBB secara khusus dan Kabupaten Bandung Barat secara umum.” Ungkap Mochamad Kahfi Nurdiman, Ketua Umum PPS Pager Kancana Indonesia, dalam sambutannya, pada acara Pengukuhan PPS Pager Kancana Kabupaten Bandung Barat masa bakti 2020-2025.

“Apalagi pada hari ini kita kehadiran anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kang Tobias dan dari DPRD Kabupaten Bandung Barat, Kang Amung Ma’mur. Adalah sebuah kebanggaan bagi

kami PPS Pager Kancana, dengan hadirnya bapak berdua dalam acara ini. Semoga dengan kehadiran bapak berdua, dapat menjadi jembatan bagi para pesilat untuk lebih maju.” Tambahnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Tobias G. Sayyidina, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra menitipkan pesan kepada seluruh penggiat pencak silat di KBB. “Saya sangat apresiatif terhadap PPS Pager Kancana KBB dalam acara ini. Selain dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus PPS Pager Kancana, juga dihadiri oleh para sesepuh pencak silat dan perwakilan IPSI KBB yang akan menjadi jembatan bagi perkembangan prestasi pencak silat KBB. Saya berpesan agar kehadiran anggota DPRD ini dapat menyerap aspirasi masyarakat untuk kemajuan bersama di masa yang akan datang.” Ujarnya.

Senada dengan Tobias, Amung Ma’mur, Anggota DPRD KBB dari fraksi Gerindra, menambahkan bahwa kebersamaan adalah kunci keberhasilan. “Saya mengharapkan input dan masukan dari seluruh stakeholder pencak silat, agar menjadi bahan pertimbangan kami ketika menyambut setiap peraturan pemerintah terkait kemaslahatan bagi masyarakat. Semoga IPSI KBB mampu memberikan kontribusi positif bagi prestasi olahraga di KBB.” Ungkapnya.

Dalam acara tersebut, Pengurus Cabang IPSI KBB diwakili oleh Aa Suhaya (Sekum) dan Daswan Muda (Wakil Ketua 1). Sementara dari DPP Pager Kancana Indonesia selain dihadiri oleh Ketua Umum, juga para pengurus lainnya serta Dewan Guru. Acara tersebut juga mendapat sambutan antusias dari masyarakat sekitar Komplek Perumahan Pondok Padalarang Indah. **(Daswan*).

 

Tinggalkan Balasan