SRI Media

Bagikan Beras di Bale Endah Wakil Bupati Apresiasi Tim ACT.

Kab. Bandung | SRI-Media.com,– Aksi Cepat Tanggap (ACT) Dalam mengemban misi kemanusiaannya lebih komprehensif, mengenalkan Humanity Rice Truck ACT Sebagai fasilitas penunjang armada kemanusiaan yang efektif untuk mengantarkan kedermawanan dalam bentuk beras sebagai bahan pangan pokok penyambung hidup masyarakat prasejahtera.

Humanity Rice Truck ACT yang telah beroperasi beberapa bulan lalu itu, kini semakin melebarkan sayapnya ke berbagai daerah melalui peluncuran “Jelajah Humanity Rice Truck”.

Adapun wilayah peluncuran ini, yakni Kepada warga Rusunawa di wilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Pengadaan Truck (HRT) dilatarbelakangi dari kiprah ACT yang  mendedikasikan kegiatannya dalam menunjang kebutuhan masyarakat, diantarannya bahan pokok beras sebagai konsumsi primer masyarakat.

Dengan adanya langkah inovatif Rice Truck Aksi Cepat Tanggap (ACT). pendistribusian beras yang biasanya dilakukan dengan sederhana, kini dilakukan dengan cara yang lebih efisien.

Terhadap inisiasi tersebut Wakil Bupati, Syahrul Gunawan mengaku salut dan terkesan atas prakarsa inovatif yang dilakukan pihak ACT serta mengapresiasi dan mendukung langkah sosial yang dijalankannya.

“Rice truck adalah program pemberian bantuan wakaf beras, yang kali ini ditujukan bagi warga Rusunawa Kecamatan Baleendah. Saya, ucapkan terimakasih telah membantu warga kabupaten Bandung. Saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga dapat membantu pemerintah dalam menolong masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.** (Humas Pemkab Bandung / Yun’R*).

 

 

Tinggalkan Balasan