Bahas Progres, Srikandi Babakan Caringin Gelar Arisan di Wisata Coklat.

Cianjur |SRI-Media.com,– Srikandi Desa Babakan Caringin mengadakan kegiatan silaturahmi sekaligus diisi Kegiatan arisan di tempat Wisata Coklat yang berlokasi di RT03/05 Kampung Pangkalan Desa Cikidang Bayabang. Dengan protokol kesehatan ketat yang di berlakukan pihak pengelola PWC dan LMDH Wisata Coklat kegiatan berlangsung lancar.

beranggotakan 30 Orang, perkumpulan Srikandi Desa Babakan Caringin Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur di dirikan pada Tanggal (11/02/2020) dengan di ketuai oleh Bunda Tita(41) yang akrab di panggil Nita, wakil ketua Bunda Ayi Ayinah (48).

kegiatan dari Srikandi ini bersifat kemanusiaan diantaranya menjenguk masyarakat Desa Babakan Caringin yang sedang sakit. Untuk kegiatan umumnya Srikandi berbagi pengalaman dan ilmu pada masyarakat tentang cara membikin kue tambang , pizza, dan rias pengantin.

Djelaskan Nita, Bukan tanpa alasan Srikandi ini memberikan ilmu tersebut, bertujuan agar para wanita bisa mandiri dan memasarkan hasil karyanya untuk menambah finansial.

“Apalagi, dimasa pandemi ini yang sulit ekonomi dengan harapan¬†¬† bunda Nita dan Bunda Ayi Ayinah agar kaum istri bisa membantu beban para suami dengan mandiri, bisa ada keahlian tersebut,” ucapnya.

“Kita, memilih tempat Wisata Coklat ini bukan tanpa alasan karena lokasi nya masih asri dan terjangkau oleh kantong. Selain arisan kita juga sambil membahas untuk kedepan nya Srikandi Desa Babakan Caringin yang ingin mengagendakan Santunan kepada Anak Yatim dan Jompo,” pungkas Nita di akhir wawancara kepada awak media.**(Ben/Agus*).

 

 

 

Tinggalkan Balasan