SRI Media

Cafe Pedesaan Saung Nyingkur Cibuntu Wanayasa Mulai Diminati Pengunjung.

Purwakarta SRI-Media.com,– Banyak cara untuk mengembangkan sebuah usaha agar kian menarik didatangi para pengunjung.

Diantaranya membuka usaha berupa tempat usaha cafe di wilayah pedesaan. Seperti halnya, belum lama ini berdiri Wisata Kuliner Saung Nyingkur Teh Nunuy berlokasi di Kampung Karang Anyar RT 03, RW 01 Desa Cibuntu Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Cafe Saung Nyingkur ini tak kalah unik dan menariknya dengan cafe yang berada di lokasi perkotaan, usaha cafe pedesaan ini mengusung konsep “Lebih Dekat dengan Alam”.

“Disini pengunjung dapat menikmati hidangan makanan yang serba lezat, sekaligus pula dapat menikmati pemandangan alam sekitar, sehingga memanjakan mata untuk memandang.

Ciri khas cafe ini adalah dekat dengan alam,”ucap Teh Nunuy Pemilik Cafe Pedesaan Saung Nyingkur saat dimintai keterangan awak media, baru-baruini.

Cafe Pedesaan Saung Nyingkur tersebut yang buka sejak awal tahun 2020 ini memiliki konsep yang berbeda, yaitu terdapat dua area tempat nongkrong. Pertama adalah area Saung Injuk dan di isi dengan tanaman hias asli asal pegunungan.

Jadi sambil menikmati makanan kalian juga bisa sambil menenangkan pikiran,”ucap Teh Nunuy.

“Nah bagi kamu-kamu yang tidak suka dengan area basah-basah atau out door, jangan khawatir area Saung Nyingkur juga menyediakan area in door yang keren, yang desainnya lebih menarik lagi dan banyak juga terdapat sport-sport foto seperti pohon yang dihiasi lampu RGB dan saung bambu unik warna warni, pokoknya cocok banget deh buat instagramable yang hobby nya membuat instastory atau whatsApp Story,” ujarnya.

Untuk itu, bagi kalian atau warga calon pengunjung tidak usah dibuat bingung mau cari suasana wisata kuliner, yang lebih baik cobain saja tempat yang lagi viral. Saung Nyingkur Teh Nunuy. Selain makanannya lezat dan suasananya aman dan nyaman,”pungkas Teh Nunuy sambil tersenyum.**(Andi A*).

Tinggalkan Balasan