SRI Media

Drs, Yunus Ciptawilangga Hibahkan Tanah 700 M² Untuk TPU Cihanjuang

Bandung Barat Sri-media Com. Keluarga besar, Drs, Yunus Ciptawilangga MBA dan seluruh keluarganya menghibahkan lahan seluas 700 M² untuk pemakaman (TPU) warga kampung di desa Cihanjuang. Secara langsung oleh, Drs, Yunus Ciptawilangga MBA serah terima hibah tanah kepada kepala desa Cihanjuang, Gagan Wirahma di hadapan Kapolsek Cisarua, Kompol, Darto SH, Camat Parongpong, Iwan Mustawan, M.Si, dan kepala KUA Parongpong, KH. Hasyim Asy”Ari, M.Ag.

Drs, Yunus Ciptawilangga MBA mengatakan, hibah itu diberikan lantaran terlalu jauh untuk pemakaman warga desa cihanjuang dan TPU hampir penuh. Karena itu, dirinya dengan sukarela menghibahkan tanah miliknya untuk dijadikan area pemakaman bagi warga secara gratis.

“Kami secara sukarela menyerahkan lahan itu kepada pemerintah desa agar digunakan oleh masyarakat. Jadi warga tersebut nantinya tidak akan kesulitan dalam melakukan penguburan,” ungkapnya.

Ditempat sama Kepala Desa Cihanjuang, Gagan Wirahma terhadap hibah tanah tersebut dengan sukacita
menyampaikan ucapan terimakasih kepada, Drs, Yunus Ciptawilangga MBA.

“Kami dari Pemerintah desa Cihanjuang baik atas nama pribadi maupun masyarakat, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Drs, Yunus Ciptawilangga MBA dan keluarganya  yang sudah mau membantu warga desa cihanjuang Menghibahkan tanahnya untuk TPU,” Ucap kades Gagan.

Pada kesempatan itu, Camat Parongpong, Iwan mustawan, M.Si juga turut mengapresiasi dan mengungkapkan perasaannya merasa gembira karena menurutnya dengan adanya lahan hibah tersebut sangat bermanfaat sekali.

“Semoga bantuan hibah tanah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat desa cihanjuang,” tutupnya. (Asker)

Tinggalkan Balasan