SRI Media

Giliran SMPN 14 Cimahi Laksanakan Simulasi PTM.

CIMAHI  | SRI-Media.com,-–Setelah sekian lama belajar dari rumah masing-masing, kini giliran Siswa-siswi SMPN 14 Kota Cimahi laksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), tampak anak-anak sangat antusias mengikutinya pada  Sabtu (29/5/2021)

Simulasi PTM di sekolah yang terletak di Kelurahan Padasuka ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan mulai pukul 07.00 hingga 09.00 WIB, dilanjut dengan sesi kedua pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

“Pembagian jadwal menjadi 2 sesi diatur sesuai absensi. Sesi pertama mulai dari nomor absen 1 sampai 17 dan sesi kedua dari nomor absen 18 sampai 34,” kata Wakil Kepala Sekolah SMPN 14 Cimahi, Tatang Supriatna, S.Pd., MM.

Tatang menambahkan, pihaknya mengatur sedemikian rupa sarana dan prasarana serta akses keluar-masuk. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan dan dapat menjaga jarak dengan baik.

“Sebelum masuk, siswa-siswi mencuci tangan menggunakan hand sanitizer, kemudian di check suhu. Sebelum masuk kelas pun siswa diharuskan cuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Plt. Kepala Sekolah SMPN 14 Cimahi H. Dahi Djuwandi, S.Pd., MM mengatakan, pihaknya merasa senang dapat melaksanakan PTM karena baru hari ini  mereka bisa bertemu langsung dengan para peserta didik.*(ade/denny*).

 

Tinggalkan Balasan