SRI Media

Hendak Memperbaiki Lampu Berujung Tewas Tersengat Listrik.

Cianjur |SRI-Media.com,– Seorang pria tewas tersengat listrik di toko MMC CELL yang berlokasi di Jalan Raya Jebrod /Pasir Hayam, Gang Arjuna, RT03/03 Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Dari beberapa informasi yang dikumpulkan kronologis Kejadiannya sekitar pukul, 16.30 Wib, saat itu korban hendak memperbaiki lampu di atas plafond toko counter yang posisinya berada di seberang toko Alfamart.

Namun, entah kenapa tiba-tiba saja korban langsung tersengat aliran listrik. Dan karena listriknya bertegangan tinggi korban tidakĀ  tertolong dengan sekujur tubuh termasuk kaki kanan gosong.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut panik dan merasa khawatir sehingga takut untuk mengevakuasi korban. Kemudian, mereka langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran (DAMKAR), pihak Kepolisian, Retana juga PMII. Tidak lama berselang petugaspun tiba di lokasi kejadian yang langsung melakukan evakuasi terhadap korban di larikan ke RSUD Cianjur untuk dilakukan penanganan serta penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini dipublikasikan belum diketahui motif apa hingga berakhir kematian.**(Agus/Ayi*).

Tinggalkan Balasan