SRI Media

Kader TP PKK Desa Ciherang Diberi Baju Batik Serta Kaos Olahraga.

Cianjur |SRI-Media.com,– Ketua tim penggerak Pembinaan kesejahteraan Keluarga (TP PKK) selain penting perannya dalam  mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program juga terhadap anggotanya. Seperti yang dilakukan, Liah A Anjarwati ketua TP PKK Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, (3/6/2021).

foto Doc SRI | Ketua PKK Ketika memberika Baju Batik dan Kaos kepada salah seorang Kader PKK.

Agar menunjang kinerja anggotanya, Liah memberikan pakaian berupa baju olahraga dan baju batik. Adapun tempat pelaksanaan pembagiannya berlangsung diaula desa yang sudah tertata rapi disertai cuaca sejuk serta menerapkan protokol kesehatan, (3/6/2021).

Ketika dikonfirmasi, Liah A Anjarwati, menjelaskan pada media pembagian baju olahraga dan batik tersebut diberikan kepada seluruh kader yang ada khususnya diwilayah Desa Ciherang sejumlah 82 kader.

Pakaian tersebut, ujar Liah diperlukan manakala ada kegiatan didesa, sehingga seragam dan terlihat kekompakkanya apalagi dipandang lebih elok.

“Saya selaku Ketua, senantiasa  mengarahkan, membimbing mendorong supaya PKK ini kreatif,  inovatif terlebih mandiri. Semoga untuk arah kedepannya lebih maju dan pesat,” katanya.

Agar terhubung dengan kadernya, Liah selalu mengadakan kunjungan walaupun sudah kenal untuk mempererat tali silaturahmi, dengan begitu ketika bertemu antara ketua dengan kader tidak canggung.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan ini tidak ada rintangan selalu aman dan  lancar atas kerja yang proporsional sesuai harapan kita bersama,”ujarnya.

Terpisah, salah satu kader yang enggan disebutkan namanya mengucapkan terimakasih kepada ketua PKK yang telah memperhatikan keperluan kader sebagai ciri kepeduliannya dan kebaikannya tidak mudah terlupakan.

“beliau realitasnya bermasyarakat serta sikapnya ramah, murah senyum  mudah akraban kesiapapun, tidak pandang bulu. Selain itu berprestasi pada 2020 memperoleh sebagai juara Se-kecamatan. Sangat luar biasa, perlu diapresiasi, Semoga PKK Desa Ciherang berkreativitasnya sesuai harapan demi regenerasi masa depan yang berkualitas,” pungkas dia.**(Ateng*).

 

 

Tinggalkan Balasan