SRI Media

KADES WANGUN JAYA, TERPLIH KEMBALI JADI KETUA APDESI KBB, 2021-2026.

KBB SRI-Media.com,– Dalam penyelenggaraan Musyawarah Cabang Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia), Kabupaten Bandung Barat, akhirnya Kepala Desa Wangun Jaya, Kecamatan Cikalong Wetan, Ahmad Soleh, terpilih kembali menjadi ketua Apdesi KBB untuk periode 2021-2026.

Perhelatan Muscab III Apdesi Kabupaten Bandung Barat ini di gelar di gedung HBS Cimareme Jalan Raya padalarang, Desa Cimareme Kecamatan Ngamprah, Rabu, 10/02/2021.

Ada 3 kandidat yang mencalonkan diri jadi ketua Apdesi KBB pada Muscab Apdesi KBB kali ini, yakni H.Jamil Iksan Farouk (Kades Bunijaya Kecamatan Gununghalu), H. Ahmad Soleh (Kades wangunjaya Kecamatan Cikalong dan H. Asep Cahya Wijaya BE (Kades Sukajaya Kecamatan Lembang).

Dari 18 suara  pemilih,Ahmad soleh mendapatkan 9 suara, Jamil Iksan Farouk 5 suara dan Asep Cahya Wijaya hanya mendapatkan 4 suara.

Menurut Ahmad soleh, ketua Apdesi terpilih, Langkah pertama setelah saya terpilih kembali adalah menyatukan semua kepala desa dengan pemerintah Bandung Barat.

“Tidak ada yang menang, tidak ada yang kalah, kita bersatu, ” tegas Ahmad soleh

Skala prioritas kita silahturahmi ke kecamatan kecamatan, karena banyak wajah wajah baru para kepala desa yang belum kita kenal, ujar Ahmad soleh

Sementara menurut ketua panitia Muscab Apdesi KBB ke III, Gagan, mengatakan, peserta Muscab ada 48 orang, yakni ketua DPK dan perwakilan dari kecamatan.

Setiap kecamatan diwakili 3 orang dan untuk suara setiap kecamatan hanya punya 1 hak suara, jelas Gagan. ** (Gus*).

 

 

Tinggalkan Balasan