Kampanye Terakhir Didin Wardiman Dihadiri Antusias Simpatisan

Bandung Barat SRI-media com,Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bandung Barat tahun 2021 telah memasuki tahapan kampanye, di fase tersebut dimanfaatkan para calon untuk menarik simpati masyarakat agar mendukungnya.

Dan, pelaksanaan kampanye bagi para calon kepala desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, memasuki hari ke 3 sekaligus hari terakhir kampanye.

Pada pelaksanaannya masyarakat menghadiri kampanye calon kepala desa┬ánomor 01, Didin Wardiman dimulai dari jam 08.00 – 12 00 Wib

Titik kumpul pertama di rumah calon kemudian keliling keseluruh pelosok di wilayah desa Mekarsari.

“Kami sangat bersyukur atas antusias simpatisan untuk mengikuti pelaksanaan kampanye saya, dan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada simpatisan yang penuh dengan semangat hadir untuk menjadi motivator,” ujar, Didin Wardiman.

Kepada masyarakat, ia juga menyampaikan terima kasih karena telah antusias menyambut dan memberikan apresiasi.

“Terima kasih kepada warga Mekarsari yang telah antusias di tengah berlangsungnya kampanye tadi,” ucapnya.

Ditempat sama, Bah Dalang Ketua tim pemenangan Didin Wardiman menyampaikan keyakinannya untuk memenangkan Pilkades Mekarsari.

“Di lihat dari antusias masyarakat yang menghadiri kampanye hari ini, kami optimis memenangkan Pilkades Desa Mekarsari,”ungkapnya.

Dikatakannya, masyarakat Desa Mekarsari butuh pemimpin yang mudah bergaul, cerdas dan pro rakyat.

“Dengan pengalaman kerjanya, Calon nomor 1 mempunyai kapasitas untuk memimpin. kami yakin beliau akan menjadi kepala Desa yang merakyat dalam membangun desa kami,” tuturnya.

Sebagian besar masyarakat, kata dia, butuh kepemimpinan kepala Desa yang merakyat, sehingga mereka menaruh harapan besar kepada Didin Wardiman membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“kami menaruh harapan besar kepada Pak Didin. kami yakin beliau mampu melakukan semua perubahan dan membuat Desa menjadi yang terbaik,” jelasnya.

Atas nama ketua tim pemenangan dan calon kepala desa, Bah Dalang mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada yang telah bersinergi hingga berakhirnya kampanye.

“Semoga menjadi ladang amal kebaikan pahala dari Allah SWT. Kedepannya, BUDIMAN mudah-mudahan dengan izin Allah, yaitu BUDIMAN Saniat, satekad, satujuan keur ngeumban amanah masarakat desa mekarsari,” pungkasnya. (Azay)

Tinggalkan Balasan