SRI Media

KAPOLRES AKBP.IMRON ERMAWAN , PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN 3 KAPOLSEK POLRES CIMAHI

Bandung Barat SRI-media com,Kepolisian Resort Cimahi menggelar upacara serah terima jabatan 3 Kapolsek di wilayah hukum Polres Cimahi.
Kegiatan dilaksanakan di Mapolsek Gununghalu , Kamis , 14/10/2021.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara , Kapolres Cimahi , AKBP. Imron Ermawan , SH.SIK.MH , adapun yang bertindak sebagai Perwira Upacara
IPDA Suherman, S.Sos , Kanit Binmas dari Polsek Gununghalu.

Adapun Pejabat yang diserah terimakan adalah Kapolsek Gununghalu , dari pejabat lama AKP Asep Yadi Yogaswara, S.Ip kepada AKP Wasiman,SH.

Sementara AKP Asep Yadi Yogaswara,S.Ip , berpindah tugas menjadi Kapolsek Sindangkerta yang pejabat sebelumnya , AKP Asep Muslihat Sutarwan,SH akan memangku jabatan sebagai Kapolsek Antapani di wilayah hukum Polrestabes Bandung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Gununghalu , Harri Mustika,S.Sos , serta para Kepala Desa dari Kecamatan Gununghalu dan para Kepala Desa dari Kecamatan Rongga.

Dalam sambutannya , Kapolres Cimahi , AKBP Imron Ermawan , SH.SIK.MH , mengatakan bahwa mutasi di lingkungan kesatuan , institusi Polri ini merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi, katanya.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan bertambah luasnya wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada semua pejabat itu , untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT , karena pada hakekatnya jabatan yang kita emban adalah kehendak-Nya.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” tambahnya.

Sebagai penutup sambutannya , Kapolres mengajak semua peserta upacara dan seluruh hadirin untuk mengucapkan dan sekaligus meneriakan yel-yel sebagai motivasi diri : “SAYA SEHAT , SAYA KUAT , SAYA BAHAGIA….” yang diakhiri dengan tepuk tangan semua yang hadir menyaksikan upacara sertijab itu. ***GUS

Tinggalkan Balasan