SRI Media

Komisi III DPRD Jabar: PT Agronesia Harus Mampu Bersaing.

Bandung SRI-Media.com,– Di era 4.0 banyak perusahaan berlomba melakukan manuver produk- produk kreatif dan inovatif sebagai landasan dalam menarik perhatian konsumen. Langkah tersebut dilakukan untuk mencapai tujuan perusahaan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan di dalam kondisi persaingan yang terbuka dan semakin ketat. Disamping itu perusahaan harus dapat menonjolkan karakteristik, membangun citra, promosi, pelayanan hingga proses pendistribusiannya yang baik terhadap konsumen.

Hal itu dikatakan, Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Erni Sugiyanti. saat meninjau Aset Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov Jabar, P.T. Agronesia, yang bergerak di bidang Perusahaan Air Mineral kemasan merek BMC, Di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kamis, (14/01/2021).

Erni, menambahkan di era serba teknologi saat ini sudah sepatutnya PT Agronesia, bisa berakselerasi melakukan upaya-upaya untuk memperbaiki kinerja dalam pencapaian bisnis di ajang ketatnya persaingan dagang.

Melihat pasar yang semakin kompetitif, Erni. berharap jika, PT Agronesia bisa memperbaiki kinerja sistem, performa serta rencana bisnisnya untuk kedepan.

“Untuk meningkatkan penjualan Perusahaan BUMD harus mampu membuat rencana strategis melalui inovasi-inovasi pemasaran yang konsisten, dengan harapan dapat bersaing untuk merebut pasar Jawa Barat, diantaranya lewat pemanfaatan relasi seperti OPD, BUMD dan Stake Holder di seputar Jabar,” pungkasnya.**(Sobur*).

Tinggalkan Balasan