SRI Media

Komisi IV DPRD Jabar Tinjau Ruas Jalan Pamanukan Subang.

Subang SRI-Media.com,– Bagi para pengendara, kenyamanan adalah prioritas karena bisa berdampak positif untuk keperluan.

Berdasarkan informasi ada beberapa ruas jalan yang sudah berkurang efektifitasnya, seperti ruas Jalan Pamanukan, Kabupaten Subang.

Mengenai hal itu, Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady mengatakan, tidak adanya anggaran untuk overplay/pelapisan ulang di ruas jalan Pamanukan Subang sepanjang 32 km menyebabkan pembangunan pelapisan ulang tersebut belum bisa terealisasi.

“Mungkin permasalahan di musim hujan bisa terjadi pada kemantapan jalan, maka tidak ada anggaran untuk dilakukan overlay/pelapisan ulang,” ujar Daddy saat meninjau Ruas Jalan Pamanukan, Kabupaten Subang. Jumat, (29/1/21).

Daddy menambahkan, Jalan pamanukan mendapat kuota 135.000 meter untuk pemeliharaan, dengan anggaran di 2021 sebesar 3 milyar dan di tahun 2020 lalu mencapai 5 milyar, 85 km dari sisi angka sudah di rasakan cukup untuk pemeliharaan.

“Tetapi untuk overplay dan lainnya jangan berharap banyak, karena anggarannya tidak mencukupi, hanya dapat berharap satu hal yaitu hujan tidak berdampak pada kemantapan jalan,” tandasnya.**(Sobur*).

Tinggalkan Balasan