SRI Media

Longsor Terjang Rumah tunanetra Banyuresmi Garut.

Garut SRI-Media.com,– Warga membersihkan puing-puing bangunan rumah rusak akibat tanah longsor di Desa Sukalaksana, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat,

Kades Sukalaksana cepi lutpi Munawar mengatakan hujan deras mengakibatkan tanah longsor di Kampung Babakan pariuk RT 01 RW 02 Desa Sukalaksana.

”Ada dua rumah dan satu  yang rusak berat kata kades Sukalaksana cepi lutpi Munawar Spdi  saat dihubungi Suara rakyat indonesia Senin( 27/12/2020) 7.30 WIB

Menurut cepi dua rumah terdampak tanah longsor ini salah satunya rumah pk susung usia 55 tahun yang kondisi pisik nya ( tunatetra ) rusak berat yang mesti ini di bangun kembali, Satu rumah lainnya dalam kondisi rusak   tertimbun puing puing bambu.

‘ini warga yang rumahnya rusak dan sudah mengungsi di rumah warga” ujar cepi

”Lanjut cepi mengatakan Alhamdulillah dalam musibah bencana ini tidak menimbulkan korban jiwa,saya sangat berharap semoga pemerintah bisa memberikan bantuan untuk kembali membangun rumah warga yang di terjang longsor juga saya sampaikan kepada para dermawan semoga terketuk hatinya untuk bisa membantu warga kami yang sedang tertimpa musibah,ujarnya. **( Heri A* ).

Tinggalkan Balasan