SRI Media

MILAD KE-20, LMP CABANG KBB ADAKAN BAKSOS.

Pice Riva’i, Ketua Macab LMP KBB.

 KBB Media.com,–  Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas bertahannya eksistensi LMP selama 20 tahun, Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bandung Barat adakan bakti sosial (baksos), berbagi rejeki dengan anak-anak yatim perwakilan MAC se-Kabupaten Bandung Barat.

Ustadz Daswan Muda,S.Pd.I,MM memberikan tausiyah pada Milad ke-20 LMP KBB

“Ini adalah momentum bersejarah bagi LMP Macab KBB, di mana dalam usianya yang ke-20 ini kita masih eksis dan tetap bermanfaat bagi masyarakat. Selain bersyukur karena LMP sudah berusia 20 tahun, di saat ini pula secara resmi LMP memiliki Akta Notaris dan SK Menkumham. Artinya, kini LMP diakui oleh negara sebagai sebuah ORMAS berbasis pasukan yang legal. Semoga saja, ini menjadi bekal yang baik dalam mengembangkan berbagai kemanfaatan organisasi.” Ujar Pice Riva’i, Ketua Macab LMP KBB dalam sambutannya.

Baksos Laskar Merah Putih Kabupaten Bandung Barat.

Sementara itu, Bung Efendi Hutabarat sebagai salah seorang sesepuh pendiri dan pengurus Markas Besar (Mabes) LMP, menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Macab LMP KBB ini. “Saya sangat berbangga hati dengan kegiatan Macab LMP KBB ini. Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada Bung Pice Riva’i, sebagai Ketua Macab. Semoga kegiatan Baksos yang digagasnya ini bisa menjadi percontohan bagi kepengurusan LMP yang lainnya di seluruh wilayah NKRI. Karena bagi LMP, keutuhan NKRI adalah harga mati.” Tegasnya.

Kades Kertamulya dan Kasi PMD Kecamatan Padalarang menghadiri Milad ke-20 LMP KBB

Pada kesempatan yang sang sama, Bung Boy London sebagai Ketua Harian Markas Daerah LMP Jawa Barat, yang mewakili Bung Ukur Purba sebagai Ketua Mada, karena secara kebetulan masih disibukkan dengan kegiatan lainnya menyambut baik acara Milad LMP yang diselenggarakan oleh Macab LMP KBB ini.

“Adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Mada LMP Jawa Barat mengikuti acara yang luar biasa ini. Sebuah bukti nyata, bahwa LMP dengan Tri Dharma- nya, yakni Pengabdian-Kerakyatan-Solidaritas nya mampu berbagi rejeki dengan saudara kita yang kekurangan, apalagi di masa pandemi covid-19 ini. Saya, atas nama Ketua Mada LMP Jawa Barat mengucapkan bravo bagi Keluarga Besar LMP KBB.” Jelas Boy London.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota LMP se-KBB dengan para MAC nya, juga dihadiri oleh perwakilan dari Mabes, Mada dan Macab LMP yang lainnya, seperti dari Lampung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung dan yang lainnya. Acara yang berlangsung di halaman belakang Ramayana Padalarang pada hari Minggu  (15/11/2020), berjalan lancar dengan tetap menggunakan protokol pencegahan penyebaran covid-19.**(daswan*).

 

 

 

Tinggalkan Balasan