SRI Media

Ormas PP Banyuresmi Peringati HUT RI Berbagi Dengan Anak Yatim

Garut, Sri-media.com — Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-76, Pemuda Pancasila (PP), Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) Kecamatan Banyuresmi, menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk santunan kepada anak yatim.

Selain itu, kegiatan juga di isi dengan serangkaian acara bertajuk agustusan, yakni perlombaan. Diantaranya lomba makan kerupuk, memasukan paku ke botol, mengambil koin dalam pepaya.

Adapun pelaksananya di kantor sekertariat PP di jalan Tarikolot, Desa Sukamukti, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, pada minggu (22/08/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekjen Kotimahatidana Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Garut, Lery Bule.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Banyuresmi, Agus Hidayat yang akrab di sapa Bokir dalam sambutanya mengatakan rasa syukur yang tak terhingga, karena PP PAC Kecamatan Banyuresmi bisa berbagi kebahagiaan di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulilah, di hari ulang tahun Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 76 ini, kami dari Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Banyuresmi bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim. Mudah-mudahan santunan ini bisa membantu meringankan beban ekonominya,” kata dia.

Bokir, berharap kedepannya pemuda pancasila kecamatan Banyuresmi bisa lebih solid dan dapat menjadi benteng untuk menjaga kondusifitas di wiliyah.

“Semoga, apa yang kita perbuat hari ini bisa menjadikan ladang amal buat kita semua dan semoga pemuda pancasila khususnya di Kecamatan Banyuresmi semakin kompak, solid dan berguna untuk masyarakat di Kecamatan Banyuresmi,” pungkasnya. (Heri A)

Tinggalkan Balasan