SRI Media

P4KBB ADAKAN BAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO

Bandung Barat Sri-Media Com  Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) yang menjadi kontrol sosial bagi keberlangsungan pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, P4KBB mengadakan acara bakti sosial (baksos) pada hari Sabtu 11 September 2021, di rumah Ketua Umum P4KBB komplek Permata.

Sejumlah 500 paket sembako dibagikan kepada warga dari berbagai desa sekitar, yaitu Gadobangkong, Cilame, Tanimulya, dan Cimareme. “Ini adalah sebagian kecil dari kiprah P4KBB bagi masyarakat KBB. Semoga ke depan akan lebih banyak lagi yang bisa kami lakukan bagi warga Bandung Barat.” Ujar Yakub Anwar Lewi, Ketua Umum P4KBB.

“Harapan lainnya adalah kegiatan ini mampu ‘mengetuk’ para stakeholder di KBB untuk mau berbagi kepada warga. Apalagi dampak Pandemi Covid-19 sangat terasa bagi masyarakat, terutama yang berkutat di sektor informal. Para buruh, petani, dan yang lainnya cukup terdampak wabah ini.” Tambahnya.

“Selain kegiatan baksos, P4KBB juga mengadakan acara lainnya yang bersifat kajian. Bagaimana situasi pemerintahan di KBB khususnya harus dikontrol, baik penegakan aturan maupun penerapan aturan tersebut di wilayah KBB.” Pungkas Yakub dalam sambutannya. *(Daswan)

Tinggalkan Balasan