Peduli Masyarakat, Subregwil 234 SC Berbagi Takjil.

Cianjur | SRI-Media.com,– Empati terhadap masyarakat yang berpuasa dibulan Ramadhan, Subregwil 234 Solidarity comunity Sukaluyu melakukan bakti sosial. Kali ini komonitas tersebut mengadakannya di Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu pada, Sabtu (08/05/2021).

Dalam proses pelaksanaannya acara disaksikan Ketua Regwil 234 SC, Soni Farhan serta jajaran anggota Subregwil 234 SC Sukaluyu.

Kegiatan mencakup beberapa rangkaian agenda sesuai dengan skema perencanaan yang telah disusun yakni terbagi dalam beberapa sesi. Acara pertama dimulai pada pukul, 16.30 WIB yang sebelum kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan pembacaan do’a dari ketua Subregwil¬† 234 SC Sukaluyu, Unang (54), agar ketika dalam melaksanakan kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif. Dalam prosesnya acara berjalan dengan khidmat serta para peserta Yang terlibat diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang selain menjaga jarak diantarannya juga memakai masker.

Kemudian kegiatan berlanjut kepada sesi pemberian makanan buka puasa (takjil) oleh para anggota Subregwil kepada masyarakat yang dimulai dari jam 17.00 WIB.

Adapun respon masyarakat terhadap kegiatan tersebut sangat antusias, mereka menyambut takjil Yang diberikan para anggota dengan senang karena mendapatkan sesuatu secara gratis untuk dijadikan konsumsi ketika buka puasa.

Ketika dihubungi media, Sekjen Subregwil 234 SC, Riki (35) terkait dengan kegiatan tersebut menjelaskan bahwa sumber dana untuk membiayai kegiatan itu berasal dari kas Subregwil 234 SC Sukaluyu.

“Kegiatan dengan keceriaan dan terlihat bahagia. Alhamdulillah,¬† Subregwil 234 SC Sukaluyu hari ini bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Mudah-mudahan, pemberian kami ini bisa memberikan manfaat serta menjadi kegembiraan bagi yang melaksanakan puasa,” Pungkasnya.**(Ben/Agus*).

Tinggalkan Balasan