SRI Media

Waduh, Kantor Desa Ini Berantakan Dirusak Oknum.

Cianjur | SRI-Media.com,– Tindakan vandalisme yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab terjadi terhadap kantor, Desa Kamurang, Kecamatan Cikalong Kulon, Cianjur pada (07/05/2021).

Awal peristiwa tersebut terjadi sekira pukul, 20.00 Wib malam, diduga dalam melancarkan aksinya pelaku telah membuat perencanaan sebelumnya disaat keadaan kantor desa Kamurang sedang sepi tidak ada aktivitas, sehingga dengan begituĀ  oknum tersebut leluasa melakukan pengrusakan.

“Pelaku itu merusak pagar, plang PKK dan bunga penghijauan pekarangan hingga berantakan. Anehnya, oknum tersebut hanya sebatas melakukan pengrusakan, karena tidak ada barang yang hilang,” ungkap salah seorang saksi, Udai (40) anggota Linmas sekaligus penjaga kantor desa ketika dimintai keterangan.

“Entah motif apa sehingga oknum yang tidak bertanggung jawab ini hingga melakukan pengrusakan di kantor Desa kamurang,” timpalnya.

Ditempat lain, pasca insiden, kepala desa kamurang, Andi setelah mendapat laporan bergegas menghubungi Polsek Cikalong Kulon untuk meminta pertolongan, tak lama berselang datang pihak kepolisian dari Polsek Cikalong Kulon yang di pimpin langsung oleh, Kanit Iptu Dadang mendatangi lokasi untuk olah TKP kemudian setelah melakukan analisis identifikasi dan investigasi, bersama jajarannya bergerak mengejar pelaku yang disinyalir belum jauh dari lokasi kejadian.

“Sampai saat ini pelaku pengrusakan di Desa Kamurang sedang di buru pihak kepolisian Polsek Cikalong Kulon. Semoga, pelaku secepatnya dapat diamankan” Pungkas Kepala desa.**(Ben/Ayi*).

 

Tinggalkan Balasan