SRI Media

Pemdes Pasanggrahan Dan UPTD Puskesmas Adakan Vaksinasi.

Subang |SRI-Media.com,– Pelaksanaan vaksinasi covid-19 masih terus berjalan di berbagai wilayah tak terkecuali di Desa Pasanggrahan Kasomalang, Subang.

Pada kamis (22/7/2021) Dari pantauan media, dengan menerapkan protokol kesehatan warga mengantri untuk melakukan vaksinasi. Agar pelaksanaan kegiatan kondusif aparatur desa, Kamtibmas dan Babinsa desa terlibat melakukan pengamanan.

Suntik vaksin diikuti 215 KK, dimulai pukul 08. 00 Wib hingga selesai. Sebelum prosesi, dilakukan tahapan pemeriksaan oleh petugas medis puskesmas sehingga teridentifikasi layaknya veksinasi.

“Alhamdulillah, acara berjalan tertib. Semoga, dengan vaksinasi ini. Imunitas warga optimal, sehingga kuat terhadap virus Corona,”ungkap Juheri Kepala Desa Pasanggrahan.

Ditempat sama Kamtibmas polsek Jalancagak, Serka Jay menuturkan dalam pelaksanaan vaksinasi dimasa PPKM pihaknya bersama bhabinsa terus mengadakan pengawalan untuk mencegah terjadinya kerumuna.

“Dalam kegiatan suntik vaksin di desa Pasanggrahan ini warga tetap mematuhi semua peraturan protokol kesehatan,” ujar Jay.

Salah satu warga penerima suntik Yati terhadap kegiatan itu merespon sangat baik dan mengatakan vaksin yang kedua kalinya itu ada efek baik

terhadap dirinya.

“Mudah-mudahan dengan adanya suntik vaksin dapat menanggulangi dan memusnahkan virus covid-19 dengan segera, sehingga wilayah desa pasanggrahan kasomalang subang menjadi normal kembali,” pungkasnya.**(kumar*).

 

 

Tinggalkan Balasan