Pilkades Kecamatan Banyuresmi Mulai Bentuk Panitia.

Garut SRI-Media.com,– Menjelang konstelasi pemilihan calon Kepala Desa dilaksanakan pelantikan dan penetapan panitia pemilihan kepala Desa Binakarya kecamatan Banyuresmi kabupaten garut, Acara di gelar di aula desa Binakarya. Kamis 25/03/2021.

Hadir pada acara tersebut, Camat Banyuresmi, kapolsek dan Bhabinkhamtibmas, Danramil serta Bhabinsa, Kepala Desa, ketua BPD Binakarya beserta Anggotanya, beserta para tamu undangan serta tokoh masyarakat.

Acara dimulai tepat pukul 08 :00 dengan pembukaan pembacaan ayat suci alquran, dilanjutkan lagu kebangsaan indonesia raya, setelah itu sesi sambutan dari Ketua BPD Desa Binakarya, Saepul Rohman S.Pd

Selanjutnya acara Pelantikan dilaksanakan, dilanjutkan dengan sumpah jabatan PPKD Desa Binakarya yang dipandu pengambil sumpah oleh ketua BPD.

Dalam sambutannya ketua BPD Binakarya, mengucapkan selamat bertugas kepada PPKD Binakarya dalam mengemban amanah.

“Semoga Allah swt memberikan kekuatan lahir bathin kepada PPKD, dalam menjalankan Tugas, sebagai penyelenggara Demokrasi tingkat desa, dalam Pilkades Serentak¬† Di kab garut gelombang 1 tahun 2021,” ucapnya.

Di tempat yang sama hal senada diungkapkan kapolsek, Danramil serta camat kecamatan Banyuresmi dalam sambutannya, berpesan kepada PPKD Binakarya dalam menjalankan tugas sesuai Perbub NO 11 Tahun 2021 tentang Pilkades juga selain itu harus bersifat Independen.  **(Heri A* ).

 

 

Tinggalkan Balasan