Pimpin Kabupaten Bandung Para Tokoh Pesan Begini.

Kab. Bandung, SRI-Media.com ,-Pasangan Bupati Bandung-Wakil Bupati Bandung resmi dilantik Gubernur Jawa Barat di aula Barat, Gedung Sate, Senin (26/29/022).

Prosesi pelantikan dilakukan setelah melewati proses gugatan di Mahkamah Konstitusi yang diajukan oleh pasangan Nia- Usman yang hingga akhirnya keputusan berpihak kepada pasangan ini.

Dadang Supriatna – Syahrul Gunawan akhirnya resmi pimpin Kabupaten Bandung usai dilantik Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Sate, setelah itu melakukan serah terima jabatan (Sertijab) bersama Pj. Bupati, Dedi Taufik.

Kegiatan sertijab dihadiri para mantan Bupati, diantaranya Dadang Naser dan Obar Sobarna kemudian mantan Wabup Gun Gun Gunawan dan Deden Rumaji, unsur forkopimda, perangkat daerah, alim ulama dan tamu undangan lainnya.

Para tokoh birokrasi khususnya para mantan bupati dan wakil serta para ┬ápejabat yang menghadiri kegiatan selain mengucapkan selamat juga berpesan dan mengharapkan dibawah kepemimpinannya, masyarakat semakin sejahtera, pembangunan semakin maju dan Kabupaten Bandung mampu bersaing dan bisa meningkatkan prestasi baik di tingkat Jabar, nasional bahkan internasional.**(Humas Pemkab Bandung / Yun’R*).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan