SRI Media

Polsek Baleendah Gelar Vaksinasi Presisi di MTs-MA Assalam Wargamekar Baleendah

BANDUNG, SRI-Media.com — Vaksinasi presisi digelar kembali oleh Polsek Baleendah Polresta Bandung di Sekolah MTsS dan MAS Assalam, Kelurahan Wargamekar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu, (24/11/2021).

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo melalui Wakapolsek Baleendah AKP Agus Suherman mengatakan vaksin tersebut diberikan khusus kepada para pelajar dan tenaga pengajar.

“300 pelajar dan pengajar ikut vaksinasi presisi yang diadakan oleh Polsek Baleendah” kata AKP Agus.

Ia menambahkan, digelarnya vaksin dosis 1 bertujuan untuk memberikan kekebalan (imun) tubuh kepada pelajar pada saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

Lebih lanjut dirinya berharap dan menghimbau kepara seluruh pelajar yang telah divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami juga menghimbau untuk yang telah divaksin harus selalu jaga kesehatan dan lebih disiplin lagi protokol kesehatannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Madrasah MTsS Assalam Siti Syaidah, M.Pd menyambut baik dilaksanakannya vaksinasi di sekolahnya. Anak-anak sangat antusias mengikuti vaksin, karena mereka sudah kangen ingin secepatnya dapat belajar tatap muka, dimana salah satu syaratnya semua siswa dan tenaga pengajar harus sudah divaksin, ujar Siti Syaidah.

Selain untuk menjaga kesehatan imun tubuh diri sendiri, vaksin juga demi menjaga kesehatan orang lain di sekitar kita, ujarnya. (Imam/SMN-01)

Tinggalkan Balasan