SRI Media

PPKM Darurat, Polri dan TNI Bersinergi Bagikan 100 Kantung Beras Kepada Kaum Dhuafa.

CIREBON |SRI-Media.com,– PPKM Darurat harus kita laksanakan dan  Penegakan hukum harus kita laksanakan demi kebaikan masyarakat Kota Cirebon Sebagai upaya mencegah dan menghilangkan Covid 19 di Kota Cirebon. Namun ketika ada masyarakat yang kesusahan, Kita harus hadir dan muncul serta membantu mereka,” ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H, Minggu (11/07/2021)

“Sinergitas Polres Cirebon Kota  dan Kodim 0614 Kota Cirebon, hari ini akan membagikan beras dengan Keliling Kota menggunakan sepeda motor. Masyarakat akan menilai bahwa Kepolisian dengan TNI, siap dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.” ungkapnya.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H. S.I.K. M.H. menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada Dandim 0614 Kota Cirebon dan Para PJU yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan ini. Kembali sore ini kita akan melaksanakan bansos pembagian beras. Kita akan memberikan senyum kebahagiaan untuk masyarakat dengan bansos beras yang akan kita berikan ditengah pelaksanaan PPKM Darurat. Dengan sasaran kaum dhuafa yang kita temui di perjalanan yang akan kita lalui. Kita semua menggunakan sepeda motor dan berboncengan,” ujarnya.

“Jumlah bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 100 bungkus ukuran 3 kg perbungkusnya, dengan rute yang dilalui Start Mako Polres Cirebon Kota, Jl. Veteran-Jl. Kartini-Jl. Ks. Tubun-Jl. Parujakan-Jl. Nyimasgandasari-Jl. Tentara pelajar-Jl. Aryakemuning-Jl. Cipto mangunkusumo-Jl. Dr. Sudarsono-Jl. Kesambi-Jl. Nyimas Gandasari-Jl. Pekiringan-Jl. Petratean-Jl. Pulasaren-Alun-alun Kasepuhan-Jl. Merdeka-Jl. Benteng-Jl. Sisingamangaraja-Jl. Cemara-Jl. Veteran, kembali ke Mako Polres Cirebon Kota. Tidak usah balapan kita pelan-pelan dan semoga kehadiran kita, memberikan senyum gembira bagi masyarakat yang menerima bantuan kita. Percayalah apa yang kita lakukan saat ini, merupakan tabungan amal ibadah kelak “. Tandas AKBP Imron Ermawan. S.H., S.I.K., M.H.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si megatakan bahwa sasaran bansos diberikan kepada penarik becak, tunawisma, juru parkir, pengemudi ojek dan lainnya, diharapkan  kegiatan bansos serta kedekatan dengan masyarakat yang membutuhkan akan memberikan kekuatan sehingga di masa pandemi ini masyarakat merasa dilindungi dan dipedulikan. Disamping itu agar mereka bisa melewati masa sulit ini dengan penuh semangat.

Senyum bahagia dan ekspresi masyarakat ketika menerima bantuan, semoga bisa  meringankan beban masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.Ik, M.H., Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol. Herry Indriyanto, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmad Troy Aprio, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan, S., S.I.K., Kasat Samapta AKP Bekti Setiawan., Kasat Binmas AKP Acep Anda, S.H., Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, S.H., M.H., dan Kasat Narkoba AKP M. Ilham, S.I.K.**(SMN-01*).

Tinggalkan Balasan