SRI Media

RAKERCAM PEMUDA/KNPI RONGGA MEPERTEGAS KOMITMEN DEMI JALANNYA ORGANISASI.

KBB Media.com,– DPK KNPI Kecamatan Rongga menggelar Rapat Kerja (Raker), hal ini demi melahirkan gagasan dan program-program kerja disetiap bidang yang nantinya akan menjadi acuan arah dan tujuan organisasi.

Tampak hadir dalam acara Rakercam itu , selain Camat Rongga, Agus Rudianto, S.Sos, hadir juga Ketua DPD KNPI KBB, Bung Iip Saripudin beserta Sekretaris, Bung Roni Dahroni serta Bendahara, Bung Elsa, tak ketinggalan dari OKK,  Bung Teja Sukmana.

Bahkan yang lebih membanggakan lagi,  kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat KNPI KBB, Bung Rian Firmansyah, yang juga Anggota DPR RI.

Menurut Ketua DPK KNPI Rongga, Cepian, S.Kom, Rakercam 2021 ini  merupakan momentum yang sangat istimewa.

Karena selain mampu melahirkan agenda dan kerangka kerja yang terukur dan terstruktur kegiatan ini juga bisa dikatakan sebagai Pembukaan Rakercam KNPI Perdana Se-KBB tahun 2021.

Selain itu dengan kehadiran full team pengurus Box DPD KNPI, yakni Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara serta OKK KNPI KBB menambah semangat bagi kami untuk berkomintment menjalankan roda organisasi, kata Cepian.

Di sisi lain, Cepian mempunyai visi agar DPK KNPI Rongga, menjelma menjadi organisasi yang berkarakter dan lebih tertib sesuai tema Rakercam Pemuda/KNPI tahun 2021 kali ini, yaitu “Tertib Berorganisasi, Berbaris Rapi Mewujudkan Karakter Pemuda Bandung Barat yang Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Religus”

Tak luput, Cepian dan seluruh jajaran pengurus DPK KNPI Rongga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas berkenan kehadiran bung Rian Firmansyah, selaku Dewan Penasihat DPD KNPI KBB.

“beliau merupakan figur pemuda yang telah menginspirasi kami mengenai peran dan fungsi pemuda sebagai pelopor dalam segala bidang pembangunan terutama dalam peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda”. ungkapnya.

Apresiasi dan ucapan terimakasih juga diberikan kepada seluruh jajaran Organizing Comitte yang dalam beberapa hari telah berjibaku demi kesuksesan Rakercam ini.

Kepada Camat Rongga,  Agus Rudianto, S.Sos beserta seluruh kepala Desa Se Kecamatan Rongga juga kepada para muhsinin baik lembaga maupun perorangan yang telah dengan tulus ikhlas membantu baik secara moril maupun materil, pungkas Ketua DPK KNPI Kecamatan Rongga.**(Gus*).

 

Tinggalkan Balasan