SRI Media

Simpati, Paguyuban Sribaduga Bantu Angkut Sampah Perum Paradiso

KBB, Sri-media.com — Sampah di beberapa rumah di Perum Paradiso Kecamatan Ngamprah KBB, kembali menggunung seperti beberapa waktu lalu. Hal itu karena petugas pengambil sampah menghentikan operasionalnya.

“Warga kami resah sebab, sudah dua minggu ini sampah di desa tidak diambil sehingga menumpuk. Petugas yang mengambil sampah tidak mau mengambil,” ujar Memet Arif tokoh setempat.

Akhirnya, Memet yang merupakan pengawas Paguyuban Sribaduga meminta bantuan kepada Sekjen Paguyuban Kang Azay dan kang Boman selaku Bendahara Paguyuban untuk dapat membantu mengangkut sampah.

Diketahui, Kang Azay dan kang Boman juga pengurus pengelolaan sampah dilingkungannya di Kp. Babakan garut, Desa Mekarsari, KBB.

“Alhamdulillah, pengangkutan sampah bisa terlaksana berkat adanya kerjasama antara pihak ketua kelompok perum Paradiso dan pihak Paguyuban Sribaduga,” tutur Azay.

Ditempat lain ketua Paguyuban Sribaduga, A.Tarma Suntara sangat mengapresiasi kegiatan para jajaran pengurus Paguyuban yang sudah membantu dalam penanggulangan sampah lingkungan nya.

“Terima kasih atas prakarsa paguyuban Sribaduga. Mudah-mudahan Allah SWT yang akan membalasnya,” ungkapnya.

Hal sama dikatakan Memet Arief, sebagai pengawas dia mengucapkan terima kasih kepada paguyuban sribaduga atas kepeduliannya turut memperhatikan kebersihan lingkungan.

“Semoga, paguyuban selalu ada dalam rahmat dan ridha-Nya, Amiiin,” pungkasnya. (Azay).

Tinggalkan Balasan