SRI Media

Waduh, Bupati Dan Wakilnya Ini Menolak Kendaraan Dinas.

Kab. Bandung | SRI-Media.com ,– Sekelas jabatan Bupati sebagai pejabat pemerintah dalam menjalankan tugasnya menyelenggarakan infrastruktur demi tercapainya kesejahteraan masyarakat difasilitasi berbagai akomodasi untuk menunjang kinerjanya sehingga selain memancarkan integritas juga menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang pimpinan.

Namun, lain halnya dengan Bupati Bandung, Dadang Supriatna yang tetap memegang komitmen menolak pengadaan unit kendaraan dinas baru untuk dirinya. Bahkan, komitmen yang sama pun juga disampaikan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan.

Diketahui, penolakan pengadaan unit baru kendaraan tersebut merupakan bentuk komitmen yang pernah disampaikan bupati yang akrab disapa Kang DS ini saat kampanye Pilkada Bandung 2020 lalu.

Bupati menyatakan, pihaknya akan lebih fokus pada penanganan pandemi Covid-19 dan mensejahterakan masyarakat menuju Kabupaten Bandung yang Bedas.

” Ya, untuk hal itu (kendaraan dinas) kita kesampingkan dulu. Kita sekarang fokus membahas mengenai pembangunan dan pemberdayaan demi kesejahteraan masyarakat, Khususnya di kabupaten bandung,” tegasnya.**(Yun’R*).

 

 

Tinggalkan Balasan