SRI Media

Warga Kalapa Nunggal Khawatirkan Kabel Listrik Yang Melorot.

Cianjur | SRI-Media.com,– Dikarenakan faktor usia hingga menyebabkan reaksi perubahan terhadap posisi, kabel PLN yang seharusnya membentang dari tiang pancang ke tiang lainnya, kini kondisinya landai melorot cukup miris, hal itu terjadi di RT 01/05 Kampung Kalapa Nunggal, Desa Gudang Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

kondisi kabel PLN yang landai ini sudah terjadi sejak lebih dari 6 Bulan dan sudah menyentuh genteng sebuah kios baju milik, Ayi (32) dan rumah lainnya sehingga masalah tersebut memicu kegelisahan dan kekhawatiran warga setempat dalam kesehariannya.

“Selain terhadap kios saya juga Kabel listrik itu menempel di 2 dua rumah sebelah kios, kabel sudah 1 meter dari permukaan tanah dan itu sangat membahayakan keselamatan,” ungkapnya.

Ayi menceritakan bahwa awalnya kabel listrik landainya sekitar 3 meter dari permukaan tanah. Namun, karena durasi yang cukup lama di biarkan jadi makin parah, kabel yang landai sekarang jadi 1 meter dari permukaan tanah.

“Saya bersama warga berharap secepatnya pihak PLN Cabang Mande melakukan penanganan dengan melakukan perbaikan agar masyarakat menjadi tenang. Kami khawatir apabila dibiarkan berlarut larut akan terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.**(Ben*).

Tinggalkan Balasan